Sukses


Aksi Kontroversial Jose Mourinho di Tengah Laga MU Vs Zorya

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho kembali melakukan tindakan kontroversial. Secara mengejutkan ia terlihat marah di tengah laga kontra Zorya Luhansk, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (29/9/2016) atau Jumat (30/9/2016) dini hari WIB.

Pada laga lanjutan Grup A Liga Europa 2016-2017 tersebut, Manchester United menuai kemenangan via gol tunggal Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-69. Hasil tersebut membuat Setan Merah berada di peringkat ke-3 klasemen sementara, di bawah Fenerbahce dan Feyenoord Rotterdam.

Jose Mourinho menghiasi kemenangan Manchester United dengan tindakan di luar dugaan. Di tengah pertandingan, wajahnya terlihat marah, lalu mendekati asisten pelatih Giovanni Cerra dan seperti tidak senang dengan Cerra. 

Sontak, kejadian yang tertangkap kamera tersebut membuat heboh. Beberapa penonton yang berada tepat di belakang bangku cadangan pemain Manchester United, juga terlihat tak menyangka. Cerra adalah orang yang mendapat tugas membuat detil grafis pergerakan pemain, termasuk Paul Pogba.

Nah, kesalahan briefing terjadap Pogba, membuat Mourinho marah. Memang, sepanjang pertandingan Pogba tak bermain maksimal. Sinarnya meredup, karena beberapa kali seperti kebingungan beraksi, ditambah pergerakan yang kurang jelas.

Situasi itu pula yang membuat Mourinho terlihat geram. Kesalahan infografis terkait pergerakan atau cara bermain Pogba, membuat Manchester United kesulitan menembus pertahanan Zorya.

"Saya pikir apa yang kami tampilkan di lapangan adalah sebuah rancangan, juga karakter organisasi. Mereka mengubah tim sebelum pertandingan. Paul sedikit ragu degan perubahan, dan saya ingin asistenku memerhatikan itu secara detil," kata Mourinho.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer