Sukses


Jose Mourinho Merasa Diberi Racun

Bola.com, Manchester - Manchester United susah payah menaklukkan perlawanan FC Zorya Luhansk, pada laga kedua Grup A Liga Europa 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Kamis (29/9/2016) atau Jumat (30/9/2016) dini hari WIB. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho menganggap dirinya seperti mendapat hadiah racun dengan jadwal pertandingan berikutnya.

Seperti dirilis Sky Sports, The Special One menganggap apa yang akan dihadapi anak asuhnya setelah kontra Zorya Luhansk, sangat berat. Seperti diketahui, minggu depan ada jeda partai internasional. Manchester United mengalahkan Zorya Luhansk melalui gol tunggal Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-69.

Usai jeda internasional, Manchester United akan melakoni laga dengan jadwal padat. Sebelum menjamu Fenerbahce pada Matchday 3 Grup A Liga Europa, Setan Merah harus berhadapan dengan Liverpool di Stadion Anfield.

Setelah tandang ke Merseyside, barulah Fenerbahce datang (20/10/2016). Usai menjamu wakil Turki tersebut, Zlatan Ibrahimovic dkk sudah ditunggu Chelsea di Stamford Bridge, tiga hari berselang.

Penderitaan Manchester United belum selesai, karena mereka akan melakoni Derby Manchester di ajang Piala Liga Inggris, di Stadion Old Trafford (26/10/2016). Tiga hari kemudian, kubu Carrington menjamu Burnley.

"Kami akan menjalani jadwal ketat, dan sudah pasti mungkin kami tidak berada dalam kondisi terbaik saat bersua Liverpool. Kami seperti mendapat hadiah racun kala bermain pada hari Senin. Ini Situasi yang sulit, tapi kami ingin mencoba. Saya berharap kami bisa melaju ke babak selanjutnya, baik di Liga Europa maupun Piala Liga. Kami ingin mencoba," jelas Mourinho.

Terkait jeda internasional, Mourinho berharap anak asuhnya tak mengalami penurunan kondisi fisik. "Karena kami akan melakoni laga berat, yakni bermain di hari Senin, lalu Kamis, dan kemudian Minggu di Stamford Bridge," tegas Mou.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer