Sukses


Scholes Optimistis Wayne Rooney Bakal Kembali Tajam

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, yakin Wayne Rooney akan kembali menemukan performa terbaiknya. Bagi Scholes, melempemnya penampilan Rooney hanya bersifat sementara.

Penyerang timnas Inggris itu kehilangan ketajamannya. Rooney gagal mencetak gol dari delapan pertandingan terakhir yang dijalani Manchester United di seluruh ajang kompetisi.

Tak heran jika manajer The Red Devils, Jose Mourinho, mencadangkan Wayne Rooney dalam dua laga terakhir termasuk ketika bersua Zorya Luhansk pada partai kedua Grup A Liga Europa, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB.

Meski begitu, Rooney yang masuk ke lapangan pada menit ke-67 menggantikan Jesse Lingard berkontribusi besar membantu MU meraih kemenangan 1-0 atas Zorya. Bola hasil tembakannya mampu dituntaskan Zlatan Ibrahimovic menjadi gol pada menit ke-69.

“Dia adalah pemain yang menakjubkan bagi klub sampai saat ini. Saya tidak yakin jika Rooney bermain di lapangan bersama skuat utama, Manchester United tidak akan menang dengan skor 4-1. Saya yakin menurunnya performa Rooney hanya berlangsung sementara," kata Scholes.

"Sekarang bukan saatnya bagi Rooney untuk kembali ke tim utama. Saya tahu, dia adalah seorang petarung. Saya yakin dia tidak akan membiarkan ini begitu saja dan membuatnya melempem. Dia akan kembali ke tim utama sesegera mungkin," tegas Scholes.

"Ketika ada pertandingan besar, yakni saat menghadapi Liverpool, Chelsea, dan Manchester City, saya pikir kita akan melihat performa terbaiknya," ucap pria yang membela Manchester United selama 20 tahun tersebut.

Kendati turut membantu MU meraih kemenangan 1-0 atas Zorya di Liga Europa, Wayne Rooney kemungkinan besar masih akan mengawali laga dari bangku cadangan ketika bentrok dengan Stoke City dalam laga pekan ketujuh Premier League di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) malam WIB.

Sumber: Independent 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer