Sukses


Klopp Tak Ingin Liverpool Cepat Berpuas Diri

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berharap timnya untuk tak terlalu cepat berpuas diri karena perjalanan musim ini masih sangat panjang.

Liverpool berhasil tampil mengesankan pada awal musim ini. Jordan Henderson dan kawan-kawan sukses mengalahkan klub besar semisal Arsenal, Chelsea, dan juara bertahan Premier League, Leicester City.

Hal tersebut membuat The Reds saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan koleksi 13 poin. Meski begitu, Klopp menilai timnya masih bisa berkembang untuk menjadi lebih tangguh.

"Sudah jelas, kami harus terus berkembang. Kami bisa menganalisa banyak hal yang bisa membuat kami lebih baik," kata Klopp.

"Kami memiliki hasil yang bagus memang, tetapi kami tak boleh berpuas diri karena masih banyak hal yang bisa kami kembangkan. Terlalu dini untuk berpuas diri dengan alasan apapun. Kami harus siap menghadapi lawan selanjutnya," ujar manajer asal Jerman itu.

Liverpool akan bertandang ke Stadion Liberty untuk menghadapi Swansea City pada lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (1/10/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer