Sukses


Lawan Hull City, Chelsea Kembali Tanpa Terry

Bola.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan John Terry belum akan tampil pada laga Premier League melawan Hull City di KCOM Stadium, Sabtu (1/10/2016).

Terry mengalami cedera setelah bermain pada pertandingan menghadapi Swansea City, 11 September lalu. Semenjak itu, Terry absen dalam tiga laga The Blues, termasuk saat dua kali kalah beruntun di Premier League dari Liverpool dan Arsenal.

Conte mengindikasikan Terry akan kembali bermain pada pertengahan Oktober setelah jeda internasional. Selain Terry, gelandang John Obi Mikel juga masih berkutat dengan cedera.

"John Terry tidak akan bermain melawan Hull City karena dalam tahap pemulihan cedera pergelangan kaki. Saya rasa, dia akan siap bermain setelah laga internasional," kata Conte.

Tanpa Terry, Conte mengandalkan Gary Cahill dan David Luiz sebagai duet bek tengah. Conte berharap, kali ini pasukannya bisa menyudahi rentetan hasil buruk yang dialami semenjak kehilangan Terry.

"Tidak bagus bila mengalami dua kekalahan beruntun. Namun, saya rasa kami banyak mengambil pelajaran dan harus bekerja keras untuk bangkit. Penting untuk melupakan masa lalu karena hasil itu takkan berubah," lanjut Conte.

Saat ini Chelsea menempati posisi kedelapan klasemen sementara Premier League dengan 10 poin dari enam pertandingan. The Blues berjarak delapan poin dari Manchester City yang untuk sementara memuncaki tabel klasemen.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer