Sukses


Lukaku Tolak Chelsea karena Koeman

Bola.com, Jakarta - Striker Everton, Romelu Lukaku, mengungkapkan alasan menolak tawaran Chelsea pada musim panas 2016. Menurut Lukaku, alasan terbesarnya bertahan di Goodison Park adalah karena kehadiran manajer Ronald Koeman.

Lukaku sempat merasa tak kerasan saat The Toffees ditangani Roberto Martinez jelang berakhirnya musim 2015-2016. Namun, perasaan Lukaku berubah setelah Everton memecat Martinez dan menunjuk Koeman sebagai manajer.

"Saya masih muda dan permainan saya masih perlu dikembangkan. Koeman bisa membantu saya untuk melakukan hal itu sejak hari pertama saya bertemu dengannya," kata Lukaku kepada Sky Sports.

"Saat ditangani Martinez, saya diberi kebebasan bermain. Berkat posisi itu, pemain lawan sulit menjaga saya. Namun, tiga bulan sebelum Martinez dipecat, performa saya semakin menurun."

"Bersama Koeman, semua menjadi berbeda. Jika saya tidak melaksanakan yang dia minta, saya akan duduk di bangku cadangan. Dia membuat saya tetap fokus dalam sesi latihan, yang mana akan sangat baik bagi saya untuk masa depan," lanjutnya.

Pada musim ini, Lukaku tampil cukup tajam dengan mencetak empat gol dalam enam pertandingan Everton di berbagai ajang.

Sumber: Express, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer