Sukses


MU Berharap Timnas Armenia Tak Panggil Mkhitaryan

Bola.com, Manchester - Manchester United berharap Federasi Sepak Bola Armenia (FFA) untuk tidak memanggil gelandang Henrikh Mkhitaryan, yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Tim nasional Armenia akan melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 medio Oktober 2016. Pasukan Varuzhan Sukiasyan itu akan menjamu Rumania di Vazgen Sargsyan Republican (8/10/2016) dan menjajal kekuatan Polandia di Stadion Narodowy (11/10/2016).

Seperti diketahui, Mkhitaryan merupakan kapten timnas dan sudah mencetak 19 gol. Namun, Mkhitaryan sudah absen sejak mengalami cedera otot pada September 2016.

MU pun berharap agar FFA memberikan dispenasasi kepada Mkhitaryan untuk memulihkan kondisi cederanya. Demi mewujudkan hal tersebut, kubu Old Trafford langsung menyurati FFA.

"Henrikh masih menjalani rehabilitasi tahap akhir dari cedera otot paha kiri yang dideritanya awal bulan ini ketika bermain untuk Manchester United," bunyi pernyataan dari dokter klub Manchester United, Steve McNally.

"Mengacu pada hal tersebut, saya akan berterima kasih jika dia bisa diizinkan untuk tak membela tim nasional untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Agar dia tetap di Manchester untuk menyelesaikan proses pemulihannya," dia menambahkan. 

Henrikh Mkhitaryan bergabung dengan MU dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 seharga 27 juta poundsterling. Hingga kini, pemain berusia tahun itu sudah mencatatkan lima penampilan untuk Setan Merah di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer