Sukses


Lewandowski Yakin Klopp Bawa Liverpool Juarai Premier League

Bola.com, Liverpool - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, optimistis Jurgen Klopp akan membawa Liverpool menjuarai Premier League musim ini. Apalagi, pemain The Reds terlihat bahagia berada di bawah arahan Klopp. 

Liverpool berhasil meraih lima kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi, empat di antaranya terjadi di ajang Premier League. Teranyar, The Reds mampu memecundangi Swansea City dengan skor 2-1 pada 1 Oktober 2016.

Keberhasilan Liverpool menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir tak lepas dari formasi 4-3-3 yang diterapkan Klopp. Tampil ofensif, skuat Si Merah juga mampu mencetak 18 gol dari lima pertandingan tersebut.

Rentetan hasil positif itu membuat Liverpool kini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 poin. Roberto Firmino dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Selain itu, di ajang Piala Liga Inggris, The Reds melenggang hingga ke-16 besar. Mereka bakal bersua Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, 26 Oktober 2016.

"Saya nilai di bawah asuhan Klopp Liverpool akan berjuang untuk meraih gelar musim ini. Guardiola dengan Manchester City membuat segalanya tidak mudah bagi siapapun untuk menang, tetapi Liverpool memiliki kesempatan bagus," ujar Lewandowki.

"Saya telah menyaksikan beberapa laga Liverpool sejak kedatangan Klopp, dan Anda dapat melihat jika para pemain sangat menikmati bekerja sama dengannya," lanjut Lewandowski yang pernah diasuh Jurgen Klopp saat berseragam Borussia Dortmund dari 2010 hingga 2014.

Liverpool akan menghadapi Manchester United dalam laga pekan ke delapan Premier League di Stadion Anfield, 18 Oktober 2016.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer