Sukses


Penampilan Alonso Bikin Conte Puas, tetapi...

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, puas dengan penampilan Marcos Alonso saat menghadapi Hull City. Namun, Conte menilai Alonso masih bisa tampil lebih baik lagi.

Melakoni laga pekan ketujuh Premier League di KCOM Stadium, 1 Oktober 2016, Alonso bermain sejak menit awal. Conte menempatkan mantan pemain Fiorentina tersebut sebagai gelandang kiri.

Marcos Alonso pun mampu bermain apik. Dia berhasil melepaskan lima tembakan di mana satu mengarah ke gawang, melakukan tiga tekel, dan memenangkan satu duel udara.

Meski tak mencetak gol, kontribusinya di lini tengah turut membantu The Blues meraih kemenangan 2-0 atas Hull City. Sepasang gol Chelsea disarangkan Willian menit ke-61 dan Diego Costa menit ke-67.

"Alonso selalu tampil pada posisi tersebut bersama Fiorentina. Saya menilai dia masih bisa mengalami banyak peningkatan, dan hari ini adalah pertandingannya yang pertama di liga sejak menit awal, karena dia hanya tampil melawan Leicester di Piala Liga Inggris," jelas Conte.

"Dengan cara yang sama seperti pemain lain, dia harus bekerja keras, tetapi saya menilai dia bermain bagus," papar mantan pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut.

Kemenangan atas Hull City membuat Chelsea kini bercokol di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan mendulang 13 poin. Pada pertandingan pekan kedelapan, The Blues akan bersua Leicester City di Stamford Bridge, 15 Oktober 2016.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer