Sukses


Juan Mata Frustrasi MU Ditahan Stoke City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, tak dapat menutupi rasa kecewa setelah timnya ditahan imbang Stoke City. Menurutnya, MU tampil bagus namun gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. 

Manchester United harus puas bermain sama kuat 1-1 kontra Stoke City di Old Trafford dalam laga pekan ketujuh Premier League, Minggu (2/10/2016) malam WIB.

Melepaskan 24 tembakan di mana sembilan yang mengarah ke gawang, Setan Merah hanya mampu mencetak satu gol, lewat aksi Anthony Martial menit ke-69. Sedangkan gol balasan Stoke dicetak Joe Allen menit ke-82. 

"Saat saya menulis ini karena saya merasa marah karena tim bermain sangat baik, tetapi kami tidak menang. Sayang sekali namun itulah kenyataannya. Persepsi saya di lapangan adalah kami bermain dengan baik, menciptakan sejumlah peluang, mengatur bola secara efektif, tetapi kami tidak bisa menyelesaikan tugas kami," kata Mata.

"Sejak awal kami berniat meraih kemenangan, kami bermain lebih baik dari Stoke dan kami merasa Old Trafford telah mendukung upaya kami. Kami harus memberikan pujian kepada kiper Stoke, Lee Grant atas kinerjanya yang bagus," lanjutnya.

Hasil imbang tersebut membuat The Red Devils tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 13 poin. Sementara itu, Stoke City masih berada di urutan 19 dengan nilai tiga.

"Raihan satu poin membuat pemain Manchester United tidak dalam mood yang baik untuk menjalani jeda internasional, tetapi kami sadar kami mempunyai level yang cukup bagus untuk melakukan segala sesuatunya pada musim ini," ujar eks gelandang Chelsea itu.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer