Sukses


Mustafi Nilai Arsenal Telah Menunjukkan Karakter Pemenang

Bola.com, Jakarta - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi menyatakan timnya memiliki kemampuan hebat menghadapi segala situasi. Kemenangan atas Burnley akhir pekan lalu dinilai bek berusia 24 tahun itu sebagai cerminan karakter serta mental The Gunners.

Arsenal berhasil membungkam Burnley di Turf Moor dengan skor 1-0 pada lanjutan Premier League pekan ketujuh, Minggu (2/10/2016). Laurent Koscielny menjadi pahlawan bagi The Gunners lewat golnya beberapa detik jelang pertandingan berakhir.

Kemenangan tersebut adalah yang kelima secara beruntun milik Meriam London musim ini.

"Kami menunjukkan memiliki karakter yang baik dan mental baja, dan hal itulah yang memberi kami tiga poin di akhir laga. Tim besar berjuang sampai akhir karena mereka tahu bahwa masih ada kesempatan untuk mencetak gol dan kami menunjukkannya, " ujar Mustafi.

Sepanjang pertandingan, Arsenal melepaskan tiga tembakan akurat dari 18 percobaan, dengan penguasaan bola 67 persen, sedangkan Burnley hanya menciptakan satu peluang emas dari total 10 upaya.

Kemenangan di kandang Burnley membawa Arsenal naik ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 16 poin. The Gunners kini hanya tertinggal dua poin dari penghuni peringkat satu, Manchester City.

"Hal tersebut menunjukkan bahwa kami mampu mencetak gol dari setiap situasi, bahkan saat laga memasuki menit terakhir. Kemenangan seperti ini penting bagi kami," ujar bek yang direkrut dari Valencia pada musim panas 2016 itu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: Dailystar

Video Populer

Foto Populer