Sukses


Memphis Depay Mulai Gerah dengan Statusnya di MU

Bola.com, Manchester - Memphis Depay mulai frustasi karena jadi penghangat bangku cadangan di Manchester United. Dia pun berharap bisa lebih sering mendapat kesempatan membela MU.

Pemain berkebangsaan Belanda itu dianggap kurang bersinar pada musim perdananya bersama Setan Merah. Depay hanya mencetak tujuh gol dari 45 laga di seluruh ajang kompetisi musim 2015-2016.

Meski demikian, Jose Mourinho yang ditunjuk menggantikan Louis van Gaal masih memercayakan Memphis Depay untuk menghuni susunan pemain Manchester United pada musim 2016-2017.

Seiring bergulirnya kompetisi musim ini, peran pesepak bola 22 tahun itu tak lebih dari pemain pengganti. Tampil dalam lima laga bersama MU, Depay hanya mencatatkan 94 menit bermain atau rata-rata 18 menit per laga.

Pertandingan melawan Northampton Town pada putaran ketika Piala Liga Inggris, 22 September 2016, menjadi satu-satunya laga di mana dia diturunkan sebagai starter. Tak pelak kondisi tersebut membuat Depay merasa kecewa.

"Saya adalah pribadi yang sama dan saya tahu apa yang sebenarnya saya inginkan. Peran pemain pengganti bukanlah hal yang tepat untuk saya," kata Depay.

"Saya bukanlah pemain yang senang dengan kenyataan jika saat ini berada di bawah kontrak bersama Manchester United. MU memang klub impian saya, tetapi saya sangat ingin rutin bermain," ujarnya.

Memphis Depay didatangkan MU dari PSV Eindhoven dengan banderol sebesar 34 juta euro (Rp 495 miliar). Dia masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer