Sukses


Masalah Rumah Tangga Jadi Alasan Penurunan Performa Martial

Bola.com, Manchester - Penurunan performa bomber Manchester United (MU), Anthony Martial, dikabarkan Daily Mail, Rabu (5/10/2016), terjadi karena masalah rumah tangga. 

Pada musim 2016-2017, Martial sudah melakoni sembilan pertandingan, dengan rincian enam di ajang Premier League, dua Liga Europa, dan Community Shield. Namun, pemain asal Prancis itu baru menyumbang satu gol ketika MU ditahan Stoke 1-1. 

Menurut Daily Mail, sejak awal 2016, Martial memang mengalami masalah rumah tangga. Sebab, partner hidup sang pemain, Samantha Jacquelin, dikabarkan memilih meninggalkan Manchester untuk kembali ke Prancis bersama putranya, Peyton. 

Perpisahan tersebut, menurut media-media Inggris, terjadi setelah Samantha menuduh pasangannya sebagai laki-laki yang tidak setia. Beberapa waktu lalu, Martial pun sempat mengunggah foto sang anak pada akun media sosialnya. 

Kegagalan memenuhi ekspektasi pada Piala Eropa 2016 juga memberikan efek kepada sang pemain. Martial tercatat hanya tampil selama 68 menit dari total laga yang dimainkan Les Bleus.

Sebagai satu di antara pemain muda termahal di dunia, Martial yang baru berusia 20 tahun, ditengarai menanggung beban berat untuk membuktikan kualitas yang ia miliki. Kondisi psikis sang pemain pun kembali terusik ketika MU menyerahkan nomor punggung 9 miliknya kepada Zlatan Ibrahimovic.

Martial yang tidak bisa menyembunyikan kekecewaan. Ia bahkan sempat meninggalkan akun media sosial milik klub. Namun, pada akhirnya, Martial meredam suasana dengan menerima pemberian nomor punggung baru dari United.

Namun, usai membobol gawang Stoke, Jose Mourinho, sedikit lega karena Martial kembali mencatatkan nama di papan skor.

"Martial membutuhkan gol tersebut. Saya harap ia mampu mengulang penampilan positifnya sehingga bisa memberikan kontribusi lebih banyak kepada klub," ungkap Mou.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer