Sukses


Deco Yakin Jose Mourinho Pilihan Tepat untuk MU

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang timnas Portugal, Deco Souza, menilai Jose Mourinho adalah manajer yang tepat untuk membesut Manchester United. Menurutnya, Mourinho akan kembali membawa MU meraih trofi Premier League

The Red Devils masih sulit lepas dari bayang-bayang Sir Alex Ferguson untuk menjuarai Premier League. Terakhir kali Manchester United menjuarai liga adalah pada musim 2012-2013 ketika masih diasuh Ferguson. 

David Moyes dan Louis Van Gaal yang digadang-gadang menjadi suksesor Fergie nyatanya gagal memenuhi ekspektasi klub. Setan Merah selalu gagal bersaing dengan klub elite lainnya di pentas Premier League.

WayneRooney dan kawan-kawan hanya meraih trofi Piala FA 2015-2016 dalam rentang waktu tiga musim terakhir, pasca-ditinggal Ferguson yang pensiun pada 2013. 

Kini, kursi manajer MU diisi oleh Jose Mourinho. Dengan segudang prestasi yang diraih bersama FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid, Mourinho diyakini akan mengantarkan Manchester United kembali meraih titel juara.

"Ketika Jose berada di sebuah klub, semua orang akan memperhatikannya. Saya pikir dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu," ujar Deco.

"MU harus membawa kembali kebanggaan klub dan membawa kembali kemenangan dan meraih gelar. Jose Mourinho adalah orang yang tepat untuk melakukan itu semua," lanjutnya.

Meski begitu, penampilan Manchester United di bawah asuhan Mourinho belum terlalu konsisten. Saat ini The Red Devils berada di posisi keenam klasemen Premier League dengan nilai 13, terpaut lima poin dari Manchester City yang menghuni posisi teratas.

"Premier League sangat sulit. Banyak pemain baru yang harus mengenal satu sama lain, itu rumit. Mereka akan meningkatkan kemampuan dan berjuang untuk Premier League," ungkap mantan gelandang Porto dan Barcelona itu.

"Harapan yang begitu tinggi dan mereka menginvestasikan banyak uang. Setiap orang menunggu sesuatu yang baik dari United. Dari sudut pandang saya, saya berharap Jose bisa memenangkan Premier League bersama Manchester United seperti yang dia lakukan bersama Chelsea," imbuhnya. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer