Sukses


Peluang Chelsea Rekrut Thiago Silva Kian Besar

Bola.com, Paris - Paulo Tonietto, agen bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, tak ingin menutup peluang kliennya untuk bergabung dengan Chelsea pada Januari 2017. 

Seperti diketahui, Chelsea saat ini sedang mencari sosok bek tengah anyar. Hal itu dilakukan manajer Antonio Conte guna memperkokoh barisan lini pertahanan. 

Sebab, Gary Cahill dalam beberapa pertandingan terakhir melakukan banyak kesalahan. Menurut media-media Inggris, pemain asal Inggris itu menjadi salah satu nama yang akan didepak pada bursa transfer Januari mendatang. 

Sementara itu, John Terry yang juga bermain di posisi bek tengah sudah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Oleh sebab itu, Silva dianggap sebagai salah satu opsi yang mungkin diboyong The Blues.

"Chelsea adalah klub besar dan Premier League merupakan liga terbaik di dunia. Kami belum melakukan negosiasi kontrak baru, mari kita lihat apa yang terjadi sebelum Desember," kata Tonietto, kepada Sports Witness.

"Kontrak Thiago Silva akan berakhir pada 30 Juni 2017. Jika PSG tidak lolos ke Liga Champions, semuanya masih mungkin dalam sepak bola," ucap Tonietto.

Silva bukan satu-satunya bek tengah yang santer dikaitkan dengan Chelsea. Klub London Biru juga disebut tertarik pada bek Juventus, Leonardo Bonucci, yang kabarnya siap diboyong dengan biaya transfer 60 juta poundsterling atau setara Rp 992 miliar.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer