Sukses


Toure: Bailly Akan Jadi Legenda Manchester United

Bola.com, Jakarta - Legenda tim nasional Pantai Gading, Kolo Toure, yakin Eric Bailly bakal menjadi pemain hebat di Manchester United. Menurut Toure, Bailly sudah melewati tantangan pertama dalam hal adaptasi.

Bailly diboyong Manchester United dari Villarreal pada musim panas 2016. Pemain berusia 22 tahun itu langsung menjadi pilihan utama manajer Jose Mourinho sebagai salah satu bek tengah The Red Devils.

Hingga kini, Bailly sudah tampil dalam 10 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Eks pemain Espanyol itu bahkan melakoni semua laga Setan Merah di Premier League sampai saat ini.

"Eric Bailly akan menjadi pemain besar di Manchester United. Dia adalah pemain masa depan di klub itu. Apa yang dia lakukan saat ini sungguh luar biasa. Saya rasa, dia benar-benar pemain potensial," kata Toure yang pernah membela Arsenal, Manchester City, serta Liverpool itu.

"Dia masih muda dan akan banyak belajar dari salah satu manajer terhebat dunia. Tentu saja, dia akan lebih hebat lagi dalam bermain. Dia masih bisa berkembang di bawah asuhan Mourinho dan menjadi bek terbaik dunia," lanjut Toure yang kini membela Celtic FC.

Toure pernah merasakan berduet dengan Bailly saat Pantai Gading mengikuti Piala Afrika 2015. Kolaborasi keduanya sukses membawa Pantai Gading menjadi juara turnamen tersebut.

"Saya sudah mengetahui Bailly sebelum dia pindah ke Inggris. Dia bermain untuk Villarreal dan kini membela klub besar seperti Manchester United akan berarti baginya. Seluruh rakyat Pantai Gading bangga kepada Bailly," tutur Toure.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer