Sukses


Sosok Ibrahimovic di Mata Rashford

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford menilai Zlatan Ibrahimovic sebagai figur teladan bagi para pemain muda dan memiliki mental juara.

Ibrahimovic saat ini telah memasuki usia 35 tahun. Meski sudah tak muda lagi, mantan kapten timnas Swedia itu masih menunjukkan ketajamannya dalam membobol gawang lawan.

Eks bomber Paris Saint-Germain itu berhasil mencetak enam gol dari 11 laga yang dijalani bersama Manchester United di berbagai ajang. Jumlah gol Ibrahimovic lebih banyak ketimbang pemain Setan Merah manapun pada musim ini.

"Ini menakjubkan. Kami mempunyai banyak pemain kelas dunia di tim, terutama di depan ada Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Untuk pemain muda, tidak ada yang lebih baik dari kondisi saat ini di tim," kata Rashford.

"Zlatan sangat mudah untuk berbicara dan mudah bergaul dengan siapapun. Cara pendekatannya pada setiap pertandingan adalah tentang kemenangan," lanjutnya.

Meski tak selalu membawa MU meraih hasil maksimal, Rashford meyakini peran Ibrahimovic akan segera terlihat. Bagi pemuda 18 tahun ini visi dan pengalaman Ibrahimovic memotivasi pemain lain untuk berjuang dalam setiap pertandingan.  

"Dia ingin menang. Terlepas dari siapapun lawan dan tampil di kandang atau tandang. Mentalitas itulah yang Anda butuhkan untuk berada di level tertinggi. Itu menunjukkan pengalamannya selama bertahun-tahun," ujar Rashford.

Rashford dan Ibrahimovic akan bahu-membahu mengangkat performa Manchester United selepas jeda internasional. The Red Devils akan menghadapi Liverpool pada laga pekan kedelapan Premier League di Stadion Anfield, Senin (11/10/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Sumber: Sportmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer