Sukses


Kontra MU, Liverpool Terancam Tanpa Wijnaldum

Bola.com, Amsterdam - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengalami cedera hamstring dan kemungkinan besar akan absen melawan Manchester United pada laga Premier League di Anfield, Senin (17/10/2016).

Cedera tersebut dialami Wijnaldum ketika membela tim nasional Belanda pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Prancis, Senin (10/10/2016). Dalam laga yang dimenangi Prancis dengan skor 1-0 itu, Wijnaldum hanya mampu bermain selama 62 menit sebelum digantikan Bas Dost.

Usai laga, pemain pemain 25 tahun itu diketahui mengalami cedera hamstring. Cedera Wijnaldum menjadi kerugian tersendiri untuk Liverpool.

Sebab, Wijnaldum sejauh ini telah menjadi andalan manajer Jurgen Klopp di lini tengah The Reds. Pemain berpostur 175 cm itu sudah tampil dalam delapan laga Liverpool di berbagai ajang.

Wijnaldum kini berburu dengan waktu untuk pulih sebelum laga tersebut. Jika tidak memungkinkan, eks pemain PSV Eindhoven tersebut bakal absen pada laga bergengsi di Inggris itu.

Liverpool saat ini berada di posisi keempat dengan raihan 16 poin. Klub asal Merseyside itu unggul tiga poin dari MU yang berada di urutan keenam.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer