Sukses


Nedved Menyesal Tak Sempat Berkostum Manchester United

Bola.com, Turin - Eks gelandang serang Juventus, Pavel Nedved mengungkapkan penyesalan seumur hidup ketika tak berkostum Manchester United sepanjang karier di lapangan hijau. Ia mengaku cemburu dengan rekan senegaranya, Karel Poborsky.

Seperti dirilis Metro.co.uk, Selasa (11/10/2016), Nedved memberikan informasi ke publik terkait apa yang menjadi penyesalan terbesar kala berkarier di dunia sepak bola. "Jawabannya sudah pasti, yakni ketika saya tak bisa bergabung dengan Manchester United. Saya sangat mengingikan hal tersebut," tegas eks Lazio dan Sparta Praha tersebut.

Nedved mengakhiri karier profesional di Juventus. Selama delapan tahun berkostum Bianconeri, ia menuai tiga gelar juara Serie A Liga Italia. Selain itu, ia berhasil menggondol trofi Piala Super Italia (2002, 2003), runner-up Liga Champions 2002-2003 dan runner-up Piala Italia (2001-2002, 2003-2004).

Pria berusia 44 tahun tersebut menyebut sangat menyukai Manchester United saat era pemain seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs. "Saya cemburu dengan Poborsky yang pernah bermain dengan mereka. Saya tahu Poborsky sudah merasakan pengalaman yang luar biasa bersama Manchester United," tegas Nedved.

Sumber: Metro.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.
    Pavel Nedved adalah seorang pesepak bola asal Republik Ceko.

    Pavel Nedved

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer