Sukses


Mourinho Ingin Reuni dengan Matic di MU

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan The Mirror, tertarik mengamankan jasa gelandang Chelsea, Nemanja Matic, pada bursa transfer Januari 2017.

Matic sebenarnya sudah dikaitkan dengan MU sejak musim panas 2016. Ketika itu, Mourinho yang baru ditunjuk sebagai manajer ingin menguatkan lini tengah Setan Merah dengan menghadirkan Matic.

Namun, tekad Setan Merah buru-buru dimentahkan Chelsea. Manajer Antonio Conte memasukkan Matic dalam rencananya di Stamford Bridge.

Akan tetapi, belakangan masa depan Matic menjadi spekulasi. Sebab, penampilan pemain 28 tahun itu terlihat tak cocok dengan skema yang diterapkan Conte bersama The Blues.

Kuat dugaan Chelsea akan memasukkan nama Matic ke dalam daftar transfer pada bursa transfer Januari 2017. Oleh sebab itu, Mourinho siap memanfaatkan situasi tersebut untuk kembali bekerja sama dengan Matic di MU.

Meski begitu, MU tak sendirian dalam perburuan jasa Matic. Sebab, Juventus juga dikaitkan dengan rencana kepindahan Matic. Peluang Juventus mendapatkan Matic terbilang besar jika mau menukarnya dengan Leonardo Bonucci.

Matic saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Pemain berpostur 194 itu tercatat sudah tampil dalam 123 pertandingan sejak bergabung dari Benfica pada 2014.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer