Sukses


Aguero Kesal Keputusan Guardiola Cabut Akses WiFi di Markas City

Bola.com, Jakarta Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, dilansir Marca, Rabu (12/10/2016), mersa kesal dengan keputusan manajer Pep Guardiola untuk mencabut akses Wifi di bangunan sekitar lapangan latihan Manchester City.

Aguero menduga, ada satu pemain yang merupakan rekan setimnya yang tertangkap tangan menggunakan internet ketika latihan, dan Pep melihatnya sebagai tindakan yang tidak disiplin.

“Di ruang ganti, ruang pijat, dimanapun tidak ada akses internet," sindir Aguero.

“Saya rasa ada satu pemain yang tertangkap basah sedang mengirim pesan di wastafel, atau mengirim pesan saat latihan berlangsung, sehingga membuat Pep kesal," jelasnya kepada Marca.

Tidak hanya mencabut WiFi, namun Pep juga memiliki larangan yang bisa dibilang 'nyeleneh'. Manajer berkebangsaan Spanyol melarang para pemain City memakan pizza, meminum jus buah, dan memiliki potongan rambut yang konyol.

Terkait pencabutan akses wifi, Pablo Zabaleta menjadi pemain Citty yang mendukung kebijakan tersebut. "Anda selalu bermimpi dapat menjalani latihan dengan salah satu pelatih terbaik dunia, dan Pep adalah salah satunya."

"Sebenarnya, dia tidak hanya termotivasi pada sepakbola, namun juga hal di luar itu yang bisa mempengaruhi pemain. Dengan makan pagi dan makan siang bersama tanpa koneksi internet, kami lebih sering mengobrol bersama," ia menambahkan.

Aturan ketat yang diterapkan Pep Guardiola sejauh ini sukses memberikan prestasi maksimal bagi Manchester City. The Citizens menempati posisi puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan mengemas 18 poin, unggul satu angka dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua.

Sumber : The Sun

Video Populer

Foto Populer