Sukses


Chamakh Masih Menyimpan Dendam Kepada Arsene Wenger

Bola.com, London - Marouane Chamakh masih memendam kekesalan terhadap manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pemain asal Maroko itu mengaku Wenger tak pernah memberinya kesempatan saat di Arsenal.

Chamakh bergabung bersama Arsenal dari Bordeaux pada 21 Mei 2010. Pemain berusia 32 tahun itu tampil 44 kali dan menciptakan 11 gol pada musim perdananya. Namun, jumlah penampilan Chamakh menurun drastis pada musim kedua.

Dia hanya tampil 19 kali dan menciptakan satu gol pada musim 2011-2012. Chamakh hanya empat kali tampil memperkuat Meriam London pada musim 2012-2013 dan kemudian dipinjamkan ke West Ham United.

"Saya merasa kesal dengan Wenger. Itu karena saya merasa saat itu saya pantas diberi kesempatan bermain lebih banyak," kata Chamakh.

"Pada awal musim, Arsene Wenger sempat mengatakan kepada saya bahwa kami mungkin bisa mengubah formasi, sehingga saya kemungkinan dapat bermain di depan bersama Robin Van Persie," dia menambahkan.

Marouane Chamakh bergabung bersama Crystal Palace pada 10 Agustus 2013. Selama tiga musim, dia tampil 65 kali dan menciptakan 10 gol. Sempat berstatus tanpa klub sejak Juli 2016, musim ini Chamakh bermain bersama Cardiff City di Championship Division.

 Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer