Sukses


Rayakan Setahun di Liverpool, Klopp Berhasrat Tumbangkan MU

Bola.com, Liverpool - Laga Premier League antara Liverpool dan Manchester United akan berlangsung pada Senin (17/10/2016) atau Selasa dini hari WIB. Laga tersebut bertepatan dengan peringatan satu tahun laga pertama Jurgen Klopp sebagai manajer Liverpool.

Klopp datang ke Anfield pada 8 Oktober 2015 sebagai pengganti Brendan Rodgers. Sembilan hari berselang, ia menjalani laga pertama bersama The Reds dengan menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Tepat setahun berselang, mantan pelatih Borussia Dortmund ini akan memimpin anak asuhnya menghadapi rival abadi, Manchester United. Laga ini diprediksi berlangsung panas seperti pada laga-laga sebelumnya.

Pada Januari 2016 dalam kompetisi Premier League, United mampu membungkam Anfield melalui gol tunggal yang dicetak Wayne Rooney. Namun Liverpool bisa membalas lewat kemenangan 2-0 pada ajang Liga Europa. The Reds berhasil menyingkirkan United di babak 16 besar Liga Europa setelah bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

"Saya menantikan laga melawan Manchester United di Anfield. Pada musim lalu, kami berhasil mengungguli mereka di Liga Europa. Pertandingan tersebut sangat intensif dan kompetitif. Kami bermain bagus pada pertemuan pertama di Anfield, para suporter menciptakan atmosfer yang luar biasa sehingga bisa menginspirasi para pemain," ungkap Klopp

Liverpool akan menggunakan jersey khusus pada laga melawan United nanti. Jersey ini merupakan bentuk kampanye The Reds terhadap program 'Seeing is Believing' yang merupakan bagian dari Liverpool's Foundation.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer