Sukses


Mourinho: Depay Alami Krisis Kepercayaan Diri

Bola.com, Manchester - Performa gelandang Memphis Depay menurun drastis sejak bergabung bersama Manchester United musim lalu. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, mengungkapkan pemain berkebangsaan Belanda itu mengalami krisis kepercayaan diri.

Memphis Depay datang ke Old Trafford dengan curriculum vitae (CV) mentereng. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 50 gol dari 124 pertandingan selama empat musim masa baktinya bersama PSV Eindhoven. Dia mempersembahkan gelar Eredivisie dan KNVB Cup.

Namun, Depay bagaikan kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama MU. Pemain yang ditebus Setan Merah seharga 25 juta poundsterling (Rp 398 miliar) itu hanya mampu mencetak tujuh gol dari 45 laga musim lalu. Musim ini, Depay baru tiga kali tampil pada ajang Premier League 2016-2017.

"Etos kerja Depay selalu baik. Tetapi, sulit untuk melupakan performanya musim lalu. Dia membawa mobil yang mewah dan banyak orang yang menganggapnya tidak serius dalam bermain bola," ujar Mourinho.

"Setahu saya, Depay merasa frustasi tentang apa yang terjadi pada musim lalu. Dia kehilangan kepercayaan diri. Namun, dia akan pulih seperti sedia kala," The Special One menambahkan.

Memphis Depay harus menghadapi tembok terjal untuk memperbaiki performanya di Manchester United. Pasalnya, performa Jesse Lingard dan Anthony Martial, yang memiliki posisi yang sama dengan dia tengah menanjak.

Sumber : Telegraph

Video Populer

Foto Populer