Sukses


Lawan Swansea, Arsenal Tanpa Giroud dan Ramsey

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melalui situs resmi klub, Kamis (13/10/2016), mengonfirmasi, Olivier Giroud dan Aaron Ramsey, belum dapat dimainkan saat menghadapi Swansea City, di Emirates Stadium, Sabtu (15/10/2016). 

Ramsey masih menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang dialaminya sejak awal musim, sedangkan Giroud mengalami masalah sama setelah menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions, September lalu. 

"Saya harus berkata, saya kecewa karena dia (Ramsey) telah bekerja sangat keras (untuk pulih dari cedera). Dia berada dalam tahap akhir untuk memulihkan kondisi dan dia tidak akan lama lagi akan kembali bermain," ujar Wenger. 

"Giroud sedikit mirip karena dia juga sedang absen sekarang. Menurut saya, dia akan mulai kembali berlatih hari ini. Jadi, dia harus memiliki banyak persiapan untuk mengembalikan kebugarannya lagi," manajer asal Prancis itu menambahkan. 

Meski Giroud dan Ramsey bakal absen, Arsenal tetap mendapat kabar baik setelah Francis Coquelin dikabarkan siap kembali tampil di lapangan. Pemain asal Prancis itu sebelumnya harus menepi selama tiga pekan karena mengalami cedera lutut. 

"Saya belum melihat pemain datang dari jeda internasional, tetapi kami memiliki sedikit kabar baik (mengenai Coquelin)," kata Wenger. 

Hingga pekan ketujuh Premier League 2016-2017, Arsenal berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan poin 16, tertinggal dua angka dari Manchester City yang menempati posisi pertama. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer