Sukses


Legenda Arsenal Nilai Mourinho Bakal Kesulitan Hadapi Liverpool

Bola.com, Manchester - Legenda Arsenal, Paul Merson, mengomentari partai antara Liverpool melawan Manchester United di Stadion Anfield pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (15/10/2016). Dia optimistis manajer Setan Merah, Jose Mourinho, akan mampu meredam ketajaman The Reds.

Bersama Manchester City, Liverpool sejauh ini menjadi tim yang paling produktif dengan menciptakan 18 gol dari tujuh pertandingan. The Reds menghuni posisi keempat dengan 16 poin.

Sementara itu, Manchester United berada di posisi keenam klasemen Premier League dengan mengemas 13 poin. Terakhir, Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Stoke City (2/10/2016).

“Saya rasa Manchester United tidak bisa mengikuti permainan menyerang ala Liverpool. Jika Liverpool sebagai tuan rumah mencetak gol cepat, akan sangat sulit bagi United untuk menyamakan kedudukan," jelas Merson.

“Ini adalah pertandingan besar bagi Manchester United, karena pada minggu ini, saya memperkirakan Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspur akan meraih kemenangan, dan selisih diantara tim-tim tersebut akan semakin jauh," dia menambahkan.

Pertandingan nanti menandai pertemuan ke-198 di antara kedua tim. MU unggul jauh dengan memetik 80 kemenangan. Liverpool meraih 65 kemenangan. 52 laga tersisa berakhir imbang.

"Saya tidak yakin Mourinho tahu line-up yang terbaik, dan hal tersebut harus diselesaikan. United bermain dengan baik melawan Stoke City pada 20 menit pertama. Tetapi setelahnya, saya melihat bahwa pemain United tidak memiliki semangat untuk menang dan mencetak gol," jawab Merson.

"Dengan permainan Liverpool yang cepat, United akan kesulitan membongkar pertahanan mereka dan akan sering kehilangan bola," tutur Merson.

Sumber : Express

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • paul merson

Video Populer

Foto Populer