Sukses


Carragher Menyesal Bikin Nani Menangis

Bola.com, Liverpool - Laga panas antara Liverpool melawan Manchester United akan tersaji di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016). Mantan kapten The Reds, Jamie Carragher, mengenang tekel kerasnya pada partai ini yang membuat gelandang MU, Nani, menangis.

Pertandingan itu terjadi di Stadion Anfield pada bulan Maret 2011 dan berakhir dengan kemenangan 3-1 The Reds. Carragher melakukan tekel kepada Nani hingga membuat pemain berkebangsaan Portugal itu mengalami patah kaki.

“Salah satu kenangan yang paling saya ingat pada pertandingan ini. Saya bisa meyakinkan wasit untuk tidak memberikan saya kartu kuning, namun kemudian Rooney datang dan mengatakan tekel saya membuat Nani menangis," jelas Carragher.

Carragher kala itu mengaku tak berniat mencederai Nani. Pria berkebangsaan Inggris itu merebut bola dari kaki Nani yang sedang melakukan gerakan tipuan.

"Ada rekan setim saya yang cedera, jadi saya terpaksa pindah dari bek tengah menjadi bek kanan. Nani mendekati posisi saya, jadi saya berpikir bagaimana cara untuk menghentikannya," ia menambahkan.

"Saya rasa saya berhasil menghentikan bola tersebut, namun ternyata bola sudah dioper, dan saya hanya mendapatkan kakinya," tutur Carragher.

Pertandingan nanti menandai pertemuan ke-198 di antara kedua tim. Manchester United unggul jauh dengan memetik 80 kemenangan. Liverpool meraih 65 kemenangan. 52 laga tersisa berakhir imbang.

Sumber : Squawka

Video Populer

Foto Populer