Sukses


Kalahkan Guardiola, Klopp Jadi Manajer Terbaik Bulan September

Bola.com, London - Jurgen Klopp meraih penghargaan sebagai Manajer Terbaik September. Manajer Liverpool tersebut mengalahkan bos Manchester City, Pep Guardiola.

Klopp menjadi orang Jerman pertama yang memenangi penghargaan tersebut. Prestasi itu diraih eks pelatih Borussia Dormuntd tersebut usai membantu Liverpool memberikan penampilan terbaiknya sepanjang bulan September 2016.

The Reds tak terkalahkan pada tiga dari empat laga Premier League 2016-2017 sepanjang bulan Septmber. Liverpool meraih kemenangan 4-1 melawan Leicester City, menekuk Chelsea (2-1), dan menang 5-1 saat bertemu Hull City.

"Kami berada di jalur yang benar, tetapi ada begitu banyak tim yang juga bagus di liga. Banyak pertandingan yang sulit, membuat kami harus selalu siap," kata Klopp.

Saat ini Liverpool berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan raihan 16 poin. Jordan Henderson dkk tertinggal dua angka dari Manchester City, yang berada di puncak klasemen. Pada laga selanjutnya, Liverpool menghadapi Manchester United di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer