Sukses


Conte Pastikan Terry Siap Tempur Lawan Leicester City

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan John Terry berada dalam kondisi fit dan siap tampil dalam laga melawan Leicester City, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Terry sudah absen dalam empat laga terakhir Chelsea di berbagai ajang. Kapten The Blues itu terpaksa menepi akibat mengalami cedera ligamen ketika ditahan imbang 2-2 melawan Swansea City, 11 September 2016.

Absennya Terry berdampak banyak pada lini pertahanan Chelsea. Dari total empat laga, Chelsea hanya meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Meski sudah bugar, Conte belum bisa memastikan apakah Terry akan bermain sejak awal saat menghadapi Leicester pada pekan kedelapan Premier League 2016-2017.

"Ya, Terry tersedia untuk laga nanti. Dia sudah kembali berlatih sejak tengah pekan ini," kata Conte.

"Dia sudah pulih dari cedera. Saya lebih suka tak membocorkan formasi sekarang, akan tetapi saya akan mencoba untuk mengambil keputusan terbaik untuk tim," ujar pria asal Italia tersebut.

Chelsea saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin. Kubu Stamford Bridge tertinggal lima angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer