Sukses


Bersua Everton, Aguero Waspadai Kualitas Lukaku

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mewaspadai kualitas yang dimiliki Romelu Lukaku jelang laga kontra Everton di Stadion Etihad, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Lukaku musim ini tampil mengesankan bersama Everton. Pemain asal Belgia itu sukses mencetak lima gol dan satu assist dalam enam laga yang dimainkannya di Premier League 2016-2017.

Dengan performa tersebut, Aguero menganggap Lukaku sebagai salah satu ancaman potensial buat Man City. Oleh sebab itu, Aguero meminta timnya agar tak lengah ketika meladeni perlawanan The Toffees.

"Saya rasa Lukaku adalah pemain serba bisa yang komplet. Dia bisa bermain dengan sangat baik di semua sisi lapangan dan dia memiliki kemampuan duel udara yang bagus," kata Aguero.

"Meski begitu, seperti biasa dan bagaimanapun kami harus fokus melakukan pekerjaan yang bagus. Jika kami melakukan itu, kami punya peluang untuk kembali ke jalur kemenangan," ujar pemain asal Argentina tersebut.

Manchester City saat ini menghuni puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 18 poin. Sedangkan Everton berada di urutan kelima dengan koleksi 14 poin.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer