Sukses


Conte Tertawakan Rumor Pemecatan di Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menertawakan rumor pemecatan dirinya usai menelan dua kekalahan beruntun di Premier League 2016-2017.

The Blues takluk pada pekan kelima dan keenam. Ketika itu, skuat London Biru menyerah 1-2 dari Liverpool di Stamford Bridge (16/9/2016), dan dipaksa mengakui keunggulan 0-3 Arsenal di Stadion Emirates (24/9/2016).

Rumor pemecatan mulai berkembang setelah Roman Abramovich menyambangi pusat latihan Chelsea di Cobham. Taipan asal Rusia itu langsung mengadakan pertemuan dengan Conte.

Namun, sumber internal klub menilai rumor pemecatan tersebut sama sekali tidak benar. Conte juga mengaku dirinya dan Abramovich sejauh ini masih memiliki hubungan yang baik-baik saja.

"Saya sedang berusaha mencari tahu siapa yang sedang bertaruh atas rumor tersebut," kata Conte sembari tertawa.

"Sangat sulit untuk berbicara mengenai situasi ini. Sebab, saya hanya fokus dengan pekerjaan untuk meningkatkan tim. Saya punya komunikasi dan hubungan yang baik dengan klub dan tak terjadi apa-apa," ucap eks pelatih tim nasional Italia itu.

Conte menilai tekanan yang ada ketika menukangi tim besar adalah normal. Oleh sebab itu, dia enggan terpengaruh akan adanya rumor tersebut.

"Rasanya normal untuk hidup dengan tekanan. Ketika Anda berada di klub, Anda harus meraih kemenangan dan bekerja keras. Tekanan adalah bagian dari pekerjaan saya, itu normal," ucap Conte.

Chelsea saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 13 poin. Pada laga selanjutnya, John Terry dan kawan-kawan akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, Sabtu (15/10/2016) malam WIB.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer