Sukses


Owen: Liverpool Akan Akhiri Rekor Buruk Saat Jumpa MU

Bola.com, Liverpool - Mantan penyerang Liverpool, Michael Owen menilai The Reds bakal mampu mengakhiri rekor buruk mereka pada laga menghadapi Manchester United di ajang Premier League. Pria berusia 36 tahun tersebut menilai kekuatan Liverpool saat ini mampu bersaing dengan klub-klub Inggris lain.

Duel seru bakal tersaji pekan ini di Stadion Anfield. Liverpool akan menjamu Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan kedelapan, Selasa (18/10/2016).

The Reds dibayangi rekor buruk dalam empat pertemuan terakhir di liga. Tim asal Merseyside itu selalu menelan kekalahan ketika berjumpa Setan Merah.

Meski demikian, The Reds akan menatap laga kontra United dengan kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Jurgen Klopp itu tengah dalam performa terbaiknya dengan meraih empat kemenangan beruntun.

"Liverpool selalu gagal memetik hasil maksimal ketika menghadapi Manchester United pada empat laga terakhir mereka di ajang Premier League, namun saya berharap dapat menyaksikan The Reds melanjutkan tren bagusnya (musim ini) pada hari Senin di Anfield," kata Owen.

"MU mempunyai mempunyai keunggulan dalam mengeksekusi bola mati, tetapi Liverpool juga memiliki kelebihan dalam kecepatan dan bakat untuk menyakiti tim mana pun dan dapat menjaga poin di Merseyside," ujar pria yang pernah membela Liverpool dan Manchester United itu.

Saat ini Liverpool berada di posisi keempat klasemen Premier League dengan koleksi 16 angka. Sementara calon lawannya, MU berada dua strip di bawah dengan selisih tiga poin.

Sumber: Sport Review

 

Video Populer

Foto Populer