Sukses


Sadio Mane Akan Repotkan Lini Pertahanan MU

Bola.com, Liverpool - Mantan asisten pelatih Liverpool yang saat ini bekerja sebagai pengamat sepak bola, Phil Thompson, optimistis penyerang Sadio Mane akan merepotkan lini pertahanan Manchester United di Anfield, Sabtu (15/10/2016).

Sadio Mane bergabung bersama Liverpool dari Southampton pada 28 Juni 016 dengan nilai transfer sebesar 34 juta poundsterling (Rp 542 miliar). Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah menciptakan tiga gol dari tujuh pertandingan untuk The Reds di semua ajang.

"Mane akan menjadi masalah utama bagi lini pertahanan Manchester United. Itu karena dia memiliki kecepatan yang membuatnya sulit dikejar lawan. Mane akan dengan mudah membongkar pertahanan MU," ujar Thompson.

"Kedua tim juga memiliki kelemahan, termasuk Liverpool yang belum mencapai clean sheet di musim ini. Meski demikian, Liverpool punya lini serang yang bagus. empat pemain Liverpool di lini depan ibarat panah merah yang siap membuat lawan kewalahan," Thompson menambahkan.

Manchester United memiliki rekor positif dalam empat pertandingan terakhir melawan Liverpool. Setan Merah menyapubersih kemenangan. MU menciptakan sembilan gol dan hanya kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan tersebut.

Pertandingan nanti menandai pertemuan ke1-98 di antara kedua tim. MU unggul jauh dengan memetik 80 kemenangan. Liverpool meraih 65 kemenangan. 52 laga tersisa berakhir imbang.

Sumber: Squawka

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer