Sukses


Memphis Depay Dibidik Wolfsburg

Bola.com, Wolfsburg - Media asal Jerman Bild pada Sabtu (15/10/2016) mengabarkan, Wolfsburg siap mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk memboyong gelandang Memphis Depay pada bursa transfer awal musim 2017-2018.

Memphis Depay datang ke Old Trafford dengan curriculum vitae (CV) mentereng. Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 50 gol dari 124 pertandingan selama empat musim masa baktinya bersama PSV Eindhoven. Dia mempersembahkan gelar Eredivisie dan KNVB Cup.

Namun, Depay bagaikan kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama MU. Pemain yang ditebus Setan Merah seharga 25 juta poundsterling (Rp 398 miliar) itu hanya mampu mencetak tujuh gol dari 45 laga musim lalu. Musim ini, Depay baru tiga kali tampil pada ajang Premier League 2016-2017.

"Saya adalah orang yang sama, dan saya tetap mendambakan hal yang sama, yakni bemain untuk United," jawab Depay.

"Walaupun dicadangkan, tapi dikontrak adalah Manchester United, adalah hal yang cukup membanggakan bagu saya. Ini adalah klub idaman saya, tapi saya ingin bermain kembali," dia menambahkan.

Wolfsburg dalam beberapa tahun terakhir aktif di bursa transfer. Musim ini saja, klub yang bermarkas di Stadion Volkswagen Arena itu memboyong 12 pemain anyar, di antaranya Borja dari Real Madrid dan Mario Gomez dari Fiorentina.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer