Sukses


Mesut Ozil, Sosok di Balik Penampilan Apik Alex Iwobi

Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Arsenal, Alex Iwobi, mengaku permainannya menjadi lebih baik pada musim ini karena saran dari Mesut Ozil.

Iwobi menjadi salah satu gelandang serang inti pasukan Meriam London pada musim 2016-2017. Manajer Arsene Wenger menyandingkan Iwobi dengan dua gelandang yang lebih berpengalaman, Ozil dan Theo Walcott.

Kepercayaan yang diberikan Wenger berbuah manis. Iwobi sudah tampil dalam tujuh pertandingan dan mencatat tiga assist di berbagai ajang.

"Ketika membaca komentar Ozil, saya sempat menganggap kalau dia sedang bercanda. Saya tidak menyangka dia akan mengatakan hal itu," kata Iwobi.

"Ozil selalu meminta saya menikmati pertandingan dan menujukkan kemampuan terbaik di lapangan. Mungkin karena nasehatnya, saya bisa bermain dengan baik di lapangan."

Iwobi kemungkinan besar akan kembali menjadi pemain inti saat Arsenal menghadapi Swansea City di Emirates Stadium, London, Sabtu (15/10/2016). Saat ini, The Gunners berada di posisi ketiga klasemen Premier League dengan 16 poin.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer