Sukses


Conte: Penampilan Terbaik Chelsea Musim Ini

Bola.com, London - Chelsea memetik kemenangan 3-0 saat menjamu Leicester City di Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, Sabtu (15/10/2016). Manajer The Blues, Antonio Conte, menilai laga ini sebagai pertandingan terbaik timnya.

Chelsea membuka keunggulan saat laga menginjak menit ketujuh melalui aksi Diego Costa. Eden Hazard menambah keunggulan The Blues pada menit ke-33. Pada babak kedua, Chelsea menambah satu gol lagi melalui sumbangan Victor Moses pada menit ke-80.

Premier League melansir, Chelsea memiliki 56 persen penguasaan bola dan total jumlah umpan sukses mencapai 534 kali. The Blues memiliki enam peluang dari 15 percobaan. Leicester City hanya sekali mengancam gawang The Blues.

"Ini pertandingan yang bagus. Dari awal, saya meminta pemain bermian dengan intensitas dan melakukan apa yang kami telah kami lakukan pada saat latihan," ujar Conte.

"Saya bahagia karena kami berhasil bangkit. Ini performa terbaik kami musim ini. Saya melihat komitmen. Ketika Anda telah bekerja keras, amar penting untuk tampil bagus," dia menambahkan.

Chelsea sempat mengalami periode sulit. The Blues bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada pekan keempat (11/9/2016), dikalahkan Liverpool 1-2 (16/9/2016), dan takluk 0-3 dari Arsenal (24/9/2016).

"Sepanjang pekan, kami mencoba banyak hal untuk mencari solusi agar kami mampu tampil kompak. Untuk tim dan skuat, skema ini amat cocok. Manajer harus memahami dan menemukan strategi yang tepat. Kami bagaikan penjahit," tutur Conte.

Kemenangan ini mengantar Chelsea berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 16 poin. Leicester turun ke posisi ke-13 dengan delapan angka.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer