Sukses


Sadio Mane Bersyukur Pilih Liverpool dan Tolak MU

Bola.com, Liverpool - Penyerang Sadio Mane sempat didekati Manchester United sebelum memutuskan bergabung bersama Liverpool pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Dia merasa bersyukur memilih The Reds ketimbang Setan Merah.

Di masa kepemimpinan Louis van Gaal, perwakilan MU sempat memberikan penawaran kepada Southampton untuk memboyong Mane. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh kubu Soton dan Mane melalui perwakilannya.

Mane kemudian bergabung bersama Liverpool dari Southampton pada 28 Juni 016 dengan nilai transfer sebesar 34 juta poundsterling (Rp 542 miliar). Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah menciptakan tiga gol dari tujuh pertandingan untuk The Reds di semua ajang.

"Ketika tawaran dari Liverpool datang, saya tak berpikir kembali dan saya merasa ingin bermain di sana. Saat itu kondisinya berbeda, tawaran dari Liverpool datang di saat yang tepat," ujar Mane.

"Saya akhirnya memutuskan bergabung bersama Liverpool. Ada tawaran lain dari beberapa klub, satu di antaranya MU. Tetapi, kini saya merasa bahagia dengan keputusan saya dan saya merasa bahagia karena bertanding melawan Manchester United," dia menambahkan.

Ini menandai musim ketiga Sadio Mane bermain di ajang Premier League. pemain berkebangsaan Senegal itu sejauh ini tampil 82 kali dan menciptakan 28 gol.

"Tawaran dari klub besar menambah rasa percaya diri saya di lapangan. Saya tahu ini merupakan buah dari kerja keras saya dan saya menyadari bahwa saya berada di jalur yang benar," tutur Sadio Mane.

Liverpool, yang kini diperkuat Sadio Mane, akan bertanding melawan Manchester United di Stadion Anfield pada partai lanjutan Premier League 2016-2017, Selasa (18/10/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer