Sukses


Ini Janji Jose Mourinho untuk Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho menjamin para fan tetap berada di belakang Wayne Rooney. Mou meyakinkan sang kapten, supporter tetap memberi dukungan maksimal.

Pada beberapa pekan terakhir, Wayne Rooney menjadi sorotan. Latarnya tak lain performa suami Coleen McLoughlin tersebut terus mengalami penurunan.

Alhasil, ia harus tersingkir dari skuat inti Manchester United. Pemain 30 tahun itu sudah menjadi pemain cadangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Tak hanya di level klub, Rooney menjadi perbincangan saat memperkuat timnas Inggris. Ironisnya, eks Everton tersebut mendapat cemoohan penonton saat The Three Lions melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Malta (9/10/2016).

Namun, Mourinho memastikan fans Manchester United tak akan melakukan hal itu pada sang kapten. The Special One menegaskan, Rooney akan mendapat dukungan penuh saat bersua Liverpool, Senin (17/10/2016) atau Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.

"Fans Manchester United tidak pernah mencemooh Rooney. Jujur, pada laga terakhir ketika dia pemanasan saya merasa seluruh fans di Old Trafford berada di belakangnya dan mendukung dia sebelum bermain melawan Stoke City," kata Mourinho.

Ia yakin, Rooney masih merasa Manchester United sebagia rumahnya. "Di Manchester United, dia masih merasa layak untuk dihormati dan dia mengetahui itu," tegas Mourinho.

Rooney saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019. Sejak bergabung dari Everton pada 2003, pemain yang biasa disapa Wazza itu mengoleksi 441 penampilan di pentas Premier League, dengan koleksi 194 gol. Ia mencatat 265 menang dan 89 kekalahan.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer