Sukses


Mourinho Bicara soal Wasit Laga Liverpool Vs MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menyuarakan keraguannya kepada wasit Anthony Taylor untuk laga melawan Liverpool, Senin (17/10/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Seperti diketahui, Taylor akan menjadi pengadil dalam laga bertajuk North-West Derby yang berlangsung di Stadion Anfield. Penunjukkan wasit berusia 37 tahun itu ternyata mendapatkan kritikan dari sejumlah pihak.

Fans Liverpool menjadi pihak yang paling nyaring melayangkan kritik dengan mengacu pada latar belakang Taylor yang berasal dari Wythenshawe, selatan kota Manchester. Intervensi fans The Reds inilah yang dianggap Mourinho bisa berpengaruh pada kinerja Taylor dalam laga nanti.

"Saya punya pandangan sendiri, akan tetapi saya mengerti soal hal itu. Sebab, jika saya berbicara soal penunjukkan ini, saya pasti akan dihukum. Jadi saya tak ingin mengatakan apapun," kata Mourinho.

"Saya rasa Taylor adalah wasit yang bagus. Akan tetapi, saya pikir seseorang dengan intervensi yang diterima akan merasakan tekanan dalam dirinya. Saya pikir situasi ini terasa sulit baginya untuk memiliki kinerja yang bagus dalam laga nanti," ucap The Special One.

Taylor sudah menjadi pengadil untuk laga-laga Premier League mulai musim 2010-2011. Sejauh ini Taylor sudah memimpin 22 laga yang melibatkan Liverpool dengan rincian 12 kemenangan, lima hasil imbang, dan lima kekalahan.

Sementara itu, Taylor sudah memimpin 14 laga yang melibatkan Manchester United. Dari jumlah tersebut, MU sukses meraih 10 kemenangan dan empat kali kalah.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer