Sukses


Eden Hazard Klaim Dirinya Kini Striker Chelsea

Bola.com, Jakarta - Perubahan formasi Chelsea menjadi 3-4-3 membuat Eden Hazard merasa memiliki peran baru. Bagi pemain Belgia itu, kini dirinya bermain seperti seorang striker.

Hazard sebenarnya merupakan gelandang serang yang biasa beroperasi dari sisi sayap. Hal itu telah dilakoni pemain berusia 25 tahun tersebut saat berseragam OSC Lille, timnas Belgia, dan empat musim awal di Chelsea.

Namun, posisi Hazard berubah menjadi striker dalam beberapa laga terakhir The Blues. Manajer Antonio Conte menyandingkan Hazard dengan Diego Costa maupun Pedro Rodriguez di lini depan tim.

Perubahan posisi itu bisa dijalani Hazard dengan mudah. Pada laga kontra Leicester City di Stamford Bridge, London, Sabtu (15/10/2016), Hazard mencetak satu dari tiga gol kemenangan Chelsea.

"Saya selalu senang saat mencetak gol. Kini, saya seorang striker dan berusaha mencetak gol dalam setiap pertandingan. Itu bisa meningkatkan kepercayaan diri saya," kata Hazard.

"Sebelumnya, saya sudah mencetak dua gol saat membela Belgia. Pekan ini, saya kembali mencetak gol dan berharap bisa terus melakukan hal itu pada laga-laga selanjutnya," lanjut Hazard.

Sepanjang berkarier di Chelsea, Hazard telah menceploskan 58 gol yang 44 gol di antaranya tercipta pada Premier League. Jumlah tersebut menjadikan Hazard sebagai gelandang tersubur sejak musim 2012-2013.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer