Sukses


Chamberlain Pertimbangkan Hijrah dari Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mempertimbangkan hijrah dari Emirates Stadium jika jarang mendapat kesempatan bermain reguler. 

Pada musim ini, Chamberlain baru tampil dalam sembilan pertandingan, dengan rincian enam di ajang Premier League, Liga Champions (2), dan Piala Liga Inggris (1). Dari total laga tersebut, empat di antaranya ia bermain sebagai pemain pengganti. 

"Saya akan berbohong jika saya tidak ingin hanya duduk di sini (bangku cadangan). Sebagai pesepak bola, Anda pasti ingin bermain pada setiap laga. Menjadi diri sendiri, saya tidak senang jika tidak bermain," kata Chamberlain. 

"Waktunya bakal tiba dalam karier saya, dan saya menyadari hal itu, ketika saya membutuhkan waktu lebih banyak bermain reguler. Namun, saya sekarang sangat fokus dengan Arsenal dan masih mencoba menembus skuat utama," tuturnya. 

Pada musim panas 2016, menurut media-media Inggris, Chamberlain sudah mempertimbangkan untuk hengkang dari Arsenal. Beberapa klub Eropa, termasuk Real Madrid dan Barcelona, pun disebut-sebut bersedia menampung pemain. 

Chamberlain menilai kabar tersebut hanya rumor belaka. Sebab, meski belum tampi reguler pada musim ini, gelandang berusia 23 tahun itu menyatakan akan berjuang maksimal bersaing dengan rekan-rekannya demi satu tempat di lapangan tengah. 

"Saya memang belum berada di sana saat ini. Namun, saya akan fokus pada musim ini untuk memainkan peran saya. Ini adalah klub hebat, tim hebat, dan sekarang saya percaya kepada tim ini," gelandang asal Inggris itu menambahkan. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer