Sukses


Theo Walcott Komentari Catatan Impresif Arsenal

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Theo Walcott, mengaku senang The Gunners bisa meneruskan catatan positif usai menang 3-2 atas Swansea pada laga lanjutan Premier League, di Emirates Stadium, Sabtu (15/10/2016). 

Hasil melawan Swansea adalah kemenangan keenam beruntun Arsenal. Sebelumnya, skuat asuhan Arsene Wenger tersebut mampu mengalahkan Hull City, Nottingham Forest, Chelsea, FC Basel (Liga Champions), dan Burnley. 

"Ini jelas adalah pencapaian yang luar biasa. Menurut saya, kami sempat memulai sangat buruk di Premier League. Tahun ini kami mendapat beberapa tambahan pemain dan mereka beradaptasi dengan skuat sangat baik," kata Walcott. 

Hingga pekan kedelapan, Arsenal menempati peringkat kedua klasemen Premier League dengan poin 19, atau hanya kalah selisih gol dari Manchester City di posisi pertama. Pada pertandingan berikutnya, mereka akan melawan Middlesbrough, 22 Oktober mendatang. 

"Suporter bersama kami hari ini dan mereka telah melakukan hal tersebut sejak awal musim dan akan tetap seperti itu hingga akhir musim. Kami jelas harus berterima kasih kepada mereka juga," Chamberlain menutup pembicaraan. 

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer