Sukses


Xabi Alonso Jagokan Liverpool Kalahkan MU

Bola.com, Liverpool - Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso, menjagokan Liverpool meraih kemenangan atas Manchester United. Menurutnya, The Reds tengah dalam performa terbaik untuk mengalahkan MU. 

Liverpool berada dalam kondisi onfire jelang laga kontra The Red Devils di Stadion Anfield pada pekan kedelapan Premier League, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.

Pasukan Jurgen Klopp itu menuai empat kemenangan beruntun di liga. Mereka sukses membungkam Leicester City (4-1), Chelsea (2-1), Hull City (5-1), dan Swansea City (2-1).

Sementara itu, Manchester United tengah berjuang menemukan penampilan yang konsisten. Pada laga terakhir sebelum jeda internasional, tim asuhan Jose Mourinho itu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Stoke City di Old Trafford.

"Ini hanya sebuah pertandingan, siapapun bisa menang. Mungkin saat ini Liverpool berada di posisi yang lebih baik dan mungkin lebih difavoritkan banyak pihak, tetapi itu tak masalah," kata Alonso yang pernah membela Liverpool periode 2004 hingga 2009 itu.

"MU memiliki pemain hebat dan tim yang baik. Pertandingan ini sangat penting karena mereka tak menginginkan kesenjangan di klasemen menjadi lebih besar. Ini akan menjadi suatu pertandingan yang layak ditonton," lanjutnya.

Liverpool saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan mendulang 16 poin. Sedangkan Manchester United menghuni posisi ketujuh dengan koleksi 13 poin.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer