Sukses


Pogba Akui Butuh Waktu Beradaptasi di Manchester United

Bola.com, Manchester - Paul Pogba mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan Manchester United. Bagi Pogba kembali berseragam MU merupakan tantangan terbesar dalam kariernya.

Gelandang timnas Prancis itu menuai sensasi pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Pria 23 tahun itu diboyong Manchester United dari Juventus seharga 89,2 juta poundsterling (Rp 1,5 miliar), dan didaulat sebagai pemain termahal di dunia.

Dengan banderol selangit, publik memberi ekspektasi yang begitu tinggi terhadap pemain berpostur 191 cm tersebut. Meski demikian, Pogba belum juga menunjukkan performa terbaik.

Sejauh ini Paul Pogba baru mencetak satu gol dari delapan kali penampilannya di berbagai ajang bersama Setan Merah. Hal tersebut membuatnya kerap menjadi sasaran kritik dari berbagai pihak.

"Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat, hal itu bagus bagi saya. Saya akan banyak belajar darinya. Saya membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi di Manchester United. Saya tengah mencoba beradaptasi layaknya mesin yang baru dihidupkan," kata Pogba.

"Orang-orang ingin berbicara mengenai sosok Paul Pogba. Terutama para kritikus, mereka akan mencoba mengamati seharian. Kemudian saya kembali memutar musik dan menari," Pogba melanjutkan.

"Kembali ke Manchester United adalah babak baru dalam karier saya. Bertemu dengan para pemain dan pelatih baru adalah sebuah tantangan besar," ujarnya.

Meski begitu, Paul Pogba masih akan menjadi andalan Manchester united saat bersua Liverpool pada laga pekan kedelapan Premier League di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer