Sukses


Klasemen Premier League: Man City-Arsenal Teratas, Soton Ancam MU

Bola.com, Jakarta - Southampton menaklukkan Burnley dengan skor 3-1, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion St Mary's, Minggu (16/10/1026). Hasil tersebut membuat Soton memberi ancaman pada Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Tiga gol Southampton lahir via dua gol Charlie Austin pada menit ke-52 dan penalti menit ke-66. Nathan Redmond menambah satu gol lagi pada menit ke-60. Gol balasan tim tamu berasal dari penalti Sam Vokes (72').

Pada laga lain, Watford mempermalukan tuan rumah Middlesbrough. Gol tunggal Jose Holebas pada menit ke-54, membuat Watford pulang dengan hasil maksimal. Kemenangan tersebut membuat pasukan Walter Mazzarri berada di peringkat ke-10 klasemen sementara.

Sedangkan bagi Southampton, tambahan tiga angka membuat mereka melonjak ke peringkat 8 dengan 12 poin. Kondisi tersebut memberi ancaman pada Manchester United, yang saat ini berada di posisi ke-7 dengan 13 angka.

Sementara posisi papan atas tak berubah. Manchester City dan Arsenal memimpin dengan koleksi angka yang sama, yakni 19 poin. Berikut ini klasemen sementara Premier League 2016-2017 setelah laga Minggu (16/10/2016).

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer