Sukses


Belum Sepakat Kontrak Baru, Wenger Khawatir Kehilangan Ozil

Bola.com, London - Mesut Ozil menjadi perbincangan hangat di kancah sepak bola Inggris awal pekan ini. Hal itu berlatar belum adanya kesepakatan baru terkait masa kerja sang pemain di Emirates Stadium. Kontrak gelandang timnas Jerman tersebut akan berakhir pada 2018.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengutarakan rasa khawatir dengan kemungkinan The Gunners kehilangan sang pemain. Ia mengungkapkan, sang gelandang masih berkeinginan membela The Gunners, namun pembicaraan kontrak belum menemui kata sepakat.

Ozil menjadi bagian penting dari penampilan impresif Arsenal pada awal musim. Eks penggawa Real Madrid itu melakoni sembilan penampilan dan sukses menorehkan tiga gol.

Penampilan impresif ersebut membuat manajemen Arsenal tergerak segera menambah durasi kontrak Ozil. Negosiasi yang telah berlangsung kabarnya belum membuahkan kesepakatan. Ozil meminta gaji baru sebesar 200 ribu pounds atau sekitar Rp 3,1 miliar per pekan. Manajer Arsenal belum menyanggupi persyaratan itu.

"Saya tidak berpikir perlu meyakinkannya kembali. Dia berkeinginan tinggal di sini lebih lama. Ini bukan sekedar masalah uang," ucap Wenger, di The Guardian.

Satu yang mengganjal proses ini adalah keinginan Ozil atas jaminan bisa menggapai trofi gelar juara liga, plus Liga Champions. Khusus jawara premier league, Wenger mengaku tak mudah. "Kami berada di liga dengan melibatkan Man City, Manchester United, Liverpool, Tottenham serta Chelsea. Anda bisa membayangkan sendiri, tak mungkin ada jaminan tertentu," tegas Sang Professor.

Kubu Ozil belum mengeluarkan komentar terkait proses negosiasi yang sedang berlangsung. Sang pemain hanya memberi sinyal tetap ingin bertahan di tim Meriam London.

"Kami terus melakukan negosiasi secara baik. Akan ada waktu keputusan mengenai sebuah kesepakatan. Kami berniat menjaga pemain terbaik kami," kata Wenger.

Sumber: The Guardian, Mirror.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer