Sukses


Scholes: Mourinho Masih Bingung Tentukan Skuat Inti MU

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut Jose Mourinho masih bingung menentukan skuat inti The Red Devils. Hal tersebut terlihat dari seringnya perubahan taktik yang dilakukan Mourinho. 

Sejak ditunjuk sebagai manajer MU pada awal musim ini, Mourinho menerapkan formasi 4-2-3-1. Zlatan Ibrahimovic diplot sebagai penyerang tunggal. 

Sementara itu, Anthony Martial, Wayne Rooney, dan Juan Mata berada tepat dibelakang Ibra. Sedangkan Paul Pogba dan Marouane Fellaini berduet sebagai gelandang jangkar.

Namun, strategi yang diterapkan Mourinho beberapa kali tak berjalan baik. Bahkan, Setan Merah sempat menelan tiga kekalahan beruntun pada musim ini, yakni kontra Manchester City (1-2), Feyenoord (0-1), dan Watford (1-3).

Alhasil, Jose Mourinho mulai melakukan perubahan strategi. Rooney dicadangkan dan diganti Marcus Rashford, sedangkan Pogba dipasangkan bersama Ander Herrera.

Manchester United pun mampu meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan belum pernah kalah dalam empat laga terakhir. Meski begitu, MU diprediksi akan tetap kesulitan saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (18/10/2016) dini hari WIB. 

"Jika kamu bertaruh, kamu pasti akan bertaruh untuk Liverpool. Ada banya kebingungan terkait siapa yang harus dia mainkan. Ketika saya melihat Mourinho di Chelsea, dia punya 13-14 pemain yang bermain sepanjang minggu," kata Scholes.

"Dia tidak pernah mengistirahatkan mereka, dan membuat mereka selalu bersiap, bahkan di kompetisi seperti Piala Liga dan kompetisi lainnya. Di MU, dia melakukan hal yang sama. Tetapi sepertinya masih akan ada perombakan ke depannya," jelas Scholes yang pernah berseragam Manchester United selama 20 musim. 

Manchester United saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan mendulang 13 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Liverpool yang menghuni urutan keempat. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer