Sukses


Mesut Ozil Rayakan Ulang Tahun Bareng Justin Bieber

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, genap berusia 28 tahun pada 15 Oktober 2016. Ozil pun merayakan hari ulang tahunnya bersama sejumlah sahabat, dan penyanyi top dunia, Justin Bieber.

Seperti dilansir The Sun, Ozil menggelar pesta di salah satu klub malam di Kota London, Tape Night Club pada Sabtu (15/10/2016) malam waktu setempat. Bieber yang baru saja menghelat konser di The O2 Arena turut hadir pada acara tersebut.

Pada acara itu, Ozil dan Bieber mengenakan pakaian yang sederhana. Ozil hanya memakai sweater abu-abu, celana jeans hitam, dan dilengkapi topi. Sementara itu, Justin Biber menggunakan sweater berwarna hitam.

Mesut Ozil baru keluar dari klub malam pada Minggu (16/10/2016) pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Sedangkan Biber meninggalkan Tape Night Club, setengah jam setelah Bieber keluar.

Selain merayakan pesta ulang tahun bersama Justin Bieber, Mesut Ozil juga mendapat kado spesial dari sejumlah pesepak bola dunia, mulai dari Xabi Alonso, Jerome Boateng, Ilkay Gundogan, Santi Cazorla, Luka Modric, hingga Sergio Ramos.

Perayaan ulang tahun Mesut Ozil semakin lengkap setelah dia mampu mencetak gol saat Arsenal bersua Swansea City pada laga pekan kedelapan Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (15/10/2016) malam WIB. Berkat gol indahnya menit ke-57, The Gunners menang 3-2 atas The Swans.

Namun, hari spesial gelandang timnas Jerman itu terasa kurang, karena pembicaraan kontrak baru masih menemui jalan buntu. Durasi kerja Mesut Ozil bersama Arsenal akan usai pada 30 Juni 2018.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer