Sukses


CEO Dortmund Sindir Kepergian Mkhitaryan ke MU

Bola.com, Jakarta - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyindir keputusan Henrikh Mkhitaryan yang memilih pindah ke Manchester United pada musim panas 2016.

Mkhitaryan diboyong Setan Merah dari Dortmund dengan nilai transfer 27 juta poundsterling. Pemain asal Armenia itu diikat kontrak selama empat tahun di Old Trafford.

Akan tetapi, Mkhitaryan kesulitan beradaptasi dengan permainan Manchester United. Dia belum memberikan kontribusi berupa gol ataupun assist dalam lima pertandingan yang sudah dijalani.

Hal tersebut mengundang reaksi dari mantan petingginya di Dortmund. "Setiap pemain cerdas seharusnya berpikir mengenai situasi yang akan dialaminya di tempat baru," kata Watzke.

"Saat Anda sudah bekerja dengan baik di tempat seperti Dortmund, hal aneh bila memutuskan pergi setelah sebelumnya membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi," lanjut Watzke.

Watzke melanjutkan, kepergian Mkhitaryan merupakan keinginan sang pemain. Sebab, beberapa media Eropa melansir, agen Mkhitaryan, Mino Raiola, berperan besar atas kepindahan tersebut.

"Itu keputusan Mkhitaryan. Raiola sangat cerdas. Raiola hanya memikirkan bisnis dan saya tahu ketika dia ingin berbicara dengan kami maka itu soal Mkhitaryan," tutur Watzke.

Sumber: Daily Mail, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer