Sukses


Herrera Bangga Manchester United Seri Lawan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera, bangga timnya bisa menahan imbang 0-0 Liverpool dalam laga pekan kedelapan Premier League 2016-2017 di Stadion Anfield, Senin (18/10/2016).

Dalam laga tersebut, Liverpool dibuat frustrasi oleh ketatnya lini pertahanan MU. Menurut statistik Premier League, The Reds tampil mendominasi 65 persen penguasaan bola dan sukses melepaskan sembilan peluang yang tiga di antaranya akurat.

Sementara itu, MU hanya memiliki 35 persen penguasaan bola dan melepaskan satu peluang tepat sasaran dari tujuh percobaan. Meski begitu, Herrera menilai timnya sudah bermain dengan bagus.

"Kami telah mencoba untuk memenangi semua pertandingan. Kami tahu laga tadi menjadi pertandingan yang bagus. Kami bisa bangga dengan hasil ini," kata Herrera.

"Kami sebenarnya ingin meraih kemenangan. Namun, kami sudah menunjukkan penampilan sebagai tim besar dan mencoba berjuang dengan melakukan segalanya. Saya bangga dengan penampilan setiap pemain," ucap pemain asal Spanyol itu.

Tambahan satu poin membuat MU turun ke posisi tujuh klasemen dengan nilai 14 angka. Sedangkan Liverpool tetap berada di posisi keempat dengan nilai 17 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer